HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 6 Mei 2024

on Senin, 06 Mei 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 6 Mei 2024

Senin, 6 mei 2024, pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Pengadilan Negeri Yogyakarta telah dilaksanakan kegiatan apel senin pagi pegawai. Hakim Adhoc Pengadilan Negeri Yogyakarta, Aji, S.H. bertindak sebagai pembina apel dalam apel senin pagi pegawai. Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh Aparatur Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tenaga PPNPN mengikuti kegiatan apel rutin senin pagi. Pada apel, dilaksanakan pengucapan 8 nilai Mahkamah Agung RI dan pengucapan core value ASN berakhlak yang dipandu pemimpin apel. Pembina Apel dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh aparatur Pengadilan Negeri Yogyakarta agar selalu menjaga integritas dan selalu iklas dalam melaksakan tugas-tugas.

Karena dengan rasa iklas akan menciptakan rasa nyaman dan tanpa paksaan dalam menyelesaikan pekerjaan. Kemudian masih dalam amanatnya, pembina apel menyampaikan terkait pelaksanaan pengawasan daerah oleh Pengadilan Tinggi Yogyakarta di Pengadilan Negeri Yogyakarta pada tanggal 07 -08 mei 2024. Jadi di harapkan semua bagian baik Kepaniteraan dan Kesekretariatan mempersiapkan segala sesuatunya. Kegiatan apel dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dalam meningkatkan disiplin pegawai pengadilan. Kegiatan apel senin pagi berlangsung dengan khidmat dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh pembina apel dan laporan oleh pemimpin apel bahwa apel senin pagi pegawai telah selesai.

Sarapan Pagi bersama Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Jumat, 03 Mei 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Sarapan Pagi bersama Pengadilan Negeri Yogyakarta

Jumat, 3 Mei 2024, pukul 08.00 WIB bertempat di lobby/selasar gedung selatan Pengadilan Negeri Yogyakarta, seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Yogyakarta berkumpul bersama dalam kegiatan Sarapan pagi bersama yang rutin dilaksanakan setiap minggunya. Kegiatan sarapan pagi yang dilaksanakan juga dirangkaikan dengan acara syukuran ulang tahun Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Budhi Utami, S.H., M.H.. Seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Yogyakarta dalam suasana santai dan penuh keakraban sambil menikmati berbagai menu hidangan yang disediakan. Acara sarapan pagi diselenggarakan sebagai sarana saling bersilahturahmi antar pegawai, melepas penat setelah sepekan berkatifitas dan mempererat rasa kekeluargaan seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Yogyakarta.