HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Upacara Puncak Peringatan Hari Kartini

on Kamis, 02 Mei 2024. Posted in Berita Terkini

Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Upacara Puncak Peringatan Hari Kartini

Kamis, 2 Mei 2024 pukul 09.00 WIB sesuai surat undangan Sekretaris Daerah Kota  Yogyakarta nomor 400.14.1.1/1135 tanggal 27 Maret 2024, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tuty Budhi Utami, S.H., M.H. didampingi Kepala Sub bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan mewakili Dharmmayukti Karini dan Panitera Pengganti hadir dalam acara Puncak Peringatan Hari Kartini tahun 2024 di Komplek Balaikota Yogyakarta. Acara Puncak Peringatan Hari Kartini tahun 2024 dengan tema “Bersinergi mewujudkan Cita-cita Kartini”  dihadiri jajaran Forkopimda Kota Yogyakarta didampingi istri, Kepala-kepala dinas di Kota Yogyakarta, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Yogyakarta.

Acara kegiatan dimulai dengan diawali menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini, dilanjutkan dengan pembacaan secara singkat sejarah Hari Kartini dan penyampaian laporan oleh ketua penyelenggara Puncak Peringatan Hari Kartini tahun 2024. Hadir Pj. Wali Kota Yogyakarta, Singgih Raharjo, S.H. , M.Ed. menyampaikan sambutan dalam puncak acara Peringatan Hari Kartini tahun 2024. Dalam rangkaian acara puncak peringatan turut diisi dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba yang diselenggarakan dan hiburan berupa tari-tarian daerah yang keseluruhan dibawakan oleh wanita.

Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Halalbihalal bersama Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI

on Selasa, 30 April 2024. Posted in Berita Terkini

Pengadilan Negeri Yogyakarta Mengikuti Halalbihalal bersama Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI

Selasa, 30 April 2024, pukul 13.30 WIB sesuai surat undangan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI bertempat di Aula Pengadilan Negeri Yogyakarta Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tuty Budhi Utami, S.H., M.H. bersama  Wakil Ketua, Hakim dan Aparatur Sipil Negara mengikuti acara kegiatan halalbihalal dan silaturahmi yang diselenggarakan oleh Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI secara online. Kegiatan diikuti oleh seluruh satuan kerja baik Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama di lingkungan Badan Peradilan Umum. Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, H. Bambang Myanto, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan halalbihalal dan silaturahmi yang diselenggarakan masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

Kegiatan halalbihalal diisi dengan ceramah kegamaan yang disampaikan oleh Dr. (H.C) Ustadz H. Adi Hidayat Lc, M.A. Kegiatan halalbihalal dan silaturahmi yang diselenggarakan Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI ini diharapkan mampu mempererat/menyambung tali silaturahim dan sinergitas Jajaran Badan Peradilan Umum dengan seluruh Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama di bawahnya.