HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

IKAHI Cabang Yogyakarta Mengikuti Puncak Peringatan HUT ke-71 IKAHI

on Kamis, 25 April 2024. Posted in Berita Terkini

IKAHI Cabang Yogyakarta Mengikuti Puncak Peringatan HUT ke-71 IKAHI

Kamis, 20 Maret 2023, pukul 08.30 WIB Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Yogyakarta mengikuti kegiatan acara Puncak HUT ke-71 IKAHI yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat IKAHI. Kegiatan acara puncak HUT ke-71 IKAHI dengan tema “Hakim Berintegritas Peradilan Bermartabat” dilaksanakan secara hybrid (luring dan daring) dimana secara luring kegiatan diselenggarakan di Hotel Grand Mercure kemayoran Jakarta dan dihadiri Pimpinan, Hakim Agung, Pengurus Pusat IKAHI. Sedangkan secara daring melalui Aplikasi Zoom Meeting diikuti oleh seluruh Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang IKAHI seluruh Indonesia. Seluruh pengurus IKAHI Cabang Yogyakarta yang terdiri dari empat lingkungan peradilan yaitu, Pengadilan Negeri Yogyakarta, Pengadilan Agama Yogyakarta, Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta, Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta hadir di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Yogyakarta untuk mengikuti kegiatan acara Puncak HUT ke-71 IKAHI secara daring.

Kegiatan acara Puncak HUT ke-71 IKAHI dengan tema “Hakim Berintegritas Peradilan Bermartabat” dimulai dan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Hymne dan Mars IKAHI. Kemudian dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia HUT IKAHI, Dr. H. Yosran, S.H., M.Hum., Sambutan Ketua Umum Pengurus Pusat IKAHI, Dr. H. Yasardin, S.H., M.Hum., Sambutan kegiatan HUT IKAHI oleh YM. Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H.M Syarifuddin, S.H., M.H. selaku pelindung Pengurus Pusat IKAHI. Pada puncak acara HUT ke-71 IKAHI dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum PP IKAHI didampingi Ketua I, II, III dan IV PP IKAHI dan YM. Ketua Mahkamah Agung RI dan YM.

Wakil Ketua Mahkamah Agung RI bidang Yudisial selaku pelindung PP IKAHI kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video ucapan HUT ke-71 IKAHI. Dalam puncak acara HUT ke-71 IKAHI juga diumumkan pemenang Lomba Karya Tulis Ilmiah dalam berbagai kategori dan pengumuman Lomba Hymne/Mars IKAHI.

Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Customer Gathering GMEDIA 2024

on Rabu, 24 April 2024. Posted in Berita Terkini

Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Customer Gathering GMEDIA 2024

Rabu, 24 April 2024 pukul 18.30 WIB, sesuai Surat Undangan Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Yogyakarta  nomor 400.14.1.1/1241 tanggal 3 April 2024, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tuty Budhi Utami, S.H., M.H., didampingi Sekretaris dan Kepala Sub Bagian Keuangan hadir  dalam acara kegiatan Customer Gathering GMEDIA 2024. Kegiatan yang diselenggarakan di Kasultanan Ballroom Royal Ambarukmo diikuti oleh seluruh mitra pelanggan pengguna layanan GMEDIA. Selama kurang lebih 4 tahun, Pengadilan Negeri Yogyakarta merupakan salah mitra pengguna layanan Internet GMEDIA.  Dimana GMEDIA memberikan dukungan support layanan internet untuk memenuhi berbagai kebutuhan layanan akses data Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Pada kegiatan Customer Gathering GMEDIA 2024 baik Jajaran Komisaris, Direktur dan Tim Manajerial GMEDIA menyapa, mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra pelanggan yang hadir  atas kerjasama yang telah terjalin dan tetap setia menggunakan layanan GMEDIA. Dengan kerjasama yang terus terjalin dan berkembang diharapkan menghasilkan pencapaian GMEDIA yang lebih baik di masa depan.